Senin, 23 November 2009

And The New Chapter Of My LIfe Begin...


Bajuku dulu tak begini, tapi kini tak cukup lagi....(pake jingle S**** Emulsion)

Wekekeke, kayaknya lagu ini terus - terusan diputer di otak gw kalo gw lagi ngaca, soalnya berat badan gw dari jaman sekolah naik kira-kira 5 kilo. Waduh, berat bgt badan rasanya kalo dipake olahraga padahal biasanya paling minim seminggu sekali gw olahraga, sekarang boro-boro. Padahal berbagai usaha sudah dicoba, aktif silat lagi, cuma bertahan 2 bulan gara-gara gawe sampe malem (padahal temen seangkatan dikit lagi pada ngambil sabuk, Huahuahuh)Bangun pagi untuk sekedar scretching lebih parah, cuma bertahan 2 minggu, selebihnya "bangun tidur, tidur lagi" alias nganyam bulu mata habis shubuh terusss.

Huh, sebenernya sebel juga sie kalo begini terus, nanti bobot gw bisa-bisa masuk standar keluarga (masuk gerombolan siberat). Hwahwahwa, soalnya dikeluarga yang paling kecil bobotnya ya gw.....(bukan bermaksud narsis lho). Ditambah lagi gawean yang menuntut selalu duduk di depan komputer. Weks pokoknya w pengen sehat, gw pengen berat badan gw ideal lagi.Kemarin baru dapet info kalo kesehatan pekerja IT itu paling buruk (selengkapnya baca disini). Beugh,udah cape plus badan gak sehat ogah dah.
Jadi kayaknya udah waktunya untuk mereformasi jam tubuh gw. Momennya sepertinya pas, dan gw cukup terinspirasi sama bibi gw, beliau divonis kanker rahim stadium 2 pada September lalu, vonis dokter pun sudah tidak enak terdengar. Tapi, karena ketabahan dan dukungan keluarga akhirnya bibi bisa melewati vonis dokter itu dan masih sehat hingga sekarang. Beliau hijrah ke Jakarta dari Majalengka (kampung halaman gw) selama 3 bulan untuk berobat jalan dan menjalani terapi sinar X di RS Dharmais. Karena famili terdekat di Jakarta adalah nyokap, jadi diputuskan bibi tinggal di rumah gw selama menjalani perawatan. Setelah 3 bulan yang penuh perjuangan akhirnya dokter menyatakan bibi sudah lewat dari masa kritis dan hasil lab menunjukkan hasil yang baik. Maka, hari ini bibi bisa pulang ke Majalengka.
Hmm, rasanya campur aduk deh ditinggal bibi, coz selama 3 bulan kayaknya banyak momen yang gak mudah dilupakan.Kadang tegang, kalo bibi tiba-tiba pendarahan di malam hari, kadang lucu plus kocak kalo bibi bertingkah kayak anak kecil karena dilarang dokter makan ini itu, dll. Rasa senang karena bibi sudah "dinyatakan" sehat, rasa sedih karena dirumah sepi deh
HOME ALONE!!Alias makan, makan sendiri;masak, masak sendiri;nyuci baju sendiri;hidupku sendiri (pake lagu caca handika). Soalnya bibi lain, yang menyertai bibi untuk berobat juga ikut pulang.
Hiks, Ya sudah lah, kalo memang harus begini ya, sepertinya masalah beres-beres rumah, nyuci, masak dll bisa jadi olahraga untuk gw Hehehe, so i just wanna say let the new chapter of my life begin....


3 komentar:

SabraShatilla mengatakan...

What a surprise to find this blog!

Lagian nggak lw doang kale turrrr... Nasib sama menimpa gw -_-" sempet nyoba atur pola makan, makin diatur malah makin kalap makan.. hahaha..

C-turn mengatakan...

thank for your coming ris, btw lw tambah ndut nie jadinya sekarang, ahahahai.....perlu diet ma work out tingkat tinggi nieh sepertinya kita2

Aianamie mengatakan...

jiaahahaha...Tuhan emang adil yak, ada orang yg mati2an ngecilin badan, tapi ada juga yg mati2an ngegedein badan.. huekekeke

gudlak deh buat olahraganya...hehehe