Kamis, 19 November 2009

Wilujeng Sumping Para Wargi Sadayana

Setelah melalui pergulatan bathin (halah) yang sangat panjang, akhirnya saya buat juga blog ini. Mungkin karena sudah terlalu banyak hal-hal yang bisa saya simpan di otak kali ya, secara saya juga kena sindrom penuaan :)). Juga sepertinya saya sudah terlalu lama bersembunyi dari dunia persilatan (????). Jadi saya putuskan inilah saat yang tepat untuk merilis sebuah blog, mudah-mudahan blog ini tidak hanya jadi ajang curhat saya, tapi juga bisa berguna bagi khalayak ramai, amieen.
Maka, dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, blog ini resmi dibuka. Sekian pembukaan dari saya. Wilujeng sumping para wargi sadayana. Wassalamualaikum WR.Wb

3 komentar:

Ryan Isra mengatakan...

Wah, selamat gan... blog nya udah jadi... hihihihi
Tapi koq gk bisa comment yah, < a href onclick = " " Poskan Komentar < / a >
action nya kosong gan...

Ya.. semoga curhat (curhat kadang berguna loch) dan ilmu nya berguna... :D

C-turn mengatakan...

@ X-bot, well trims bot komennya, klu gak gini w gak bakalan tau komennya lum jalan wkwkwkwkw, ya u can try to give a comment coz i've set it now

Izar mengatakan...

wah, mana tumpeng pembukaannya k'catur? hahaha :D

well, selamat datang di dunia persilatan (halah). welcome aja dah!